Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

PROGRAM CIKUMPAY CAANG

Dipenghujung Tahun akhirnya program Cikumpay caang terealisasi walaupun belum semuanya. tepatnya pada Jum'at 30 Desember 2023 10 titik Lampu Penerangan Jalan terealisasi didesa Cikumpay dari bantuan aspirasi Kabupaten di penghujung akhir tahun 2023. Kepala Desa Cikumpay mencanangkan program ini demi tercapainya cikumpay caang, di tahun 2023 Pemdes Cikumpay mendapatkan bantuan Lampu penerangan jalan dari Provinsi melalui Dishub 18 titik dan dari kabupaten mendapatkan 10 titik melalui aspirasi Ketua DPRD Purwakarta Bp. H. AHMAD SANUSI, SM. Semoga Tahun Depan Pemdes Cikumpay mendapatkan Bantuan Lampu Penerangan Jalan lagi baik dari Provinsi Maupun dari Kabupaten sehingga unutuk Desa Cikumpay masuk katagori Desa Caang hingga jalan atau gang-gang di tiap Rt nya untuk menciptakan Desa yang aman dan nyaman.

PENUTUPAN PELATIHAN PANGKAS RAMBUT

Senin, 04 Desember 2023 Program Pelatihan Pangkas Rambut dari Disnakertrans resmi ditutup oleh ibu Kabid Ibu Tuti dan Sekdes Desa Cikumpay. semoga dengan dilaksanakanya Program Pelatihan Pangkas Rambut / Barbershop ini bisa menjadi modal untuk membuka usaha di Desa masing-masing. alhamdulillah semua peserta pelatihan pangkas rambut/barbershop ini dibekali dengan peralatan pangkas rambut ( komplit ) dan sertifikat pangkas rambut sehingga mengurangi modal jika membuka usaha tersebut. sekali lagi para peserta mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua DPRD Purwakarta Bp. H. Ahmad Sanusi, SM dan Dinas Tenaga kerja Kabupaten Purwakarta yang telah memfasilitasi program ini.

PROGRAM PELATIHAN PANGKAS RAMBUT DARI DISNAKER

Kamis, 30 Desember 2023 Program Pelatihan Pangkas Rambu t/ Barbershop dibuka oleh Ketua DPRD Kab. Purwakarta Bp. H. AHMAD SANUSI, SM serta didampingi oleh KABID Ibu Tuti. Pelatihan Pangkas Rambut tersebut dilaksanakan di aula Desa Cikumpay yang di Ikuti oleh peserta dari Kecamatan Campaka, Cibatu, Bungursari dan Babakan Cikao dengan jumlah peserta kurang lebih 48 peserta. Semoga dengan adanya program pelatihan pangkas rambut ini menjadi modal usaha untuk para peserta menghadapi dunia kewiraushaan pada jaman sekarang. Sekali lagi semua peserta bisa mengikuti pelatihan ini dengan serius dan dijadikan modal usaha kedepannya. Mudah mudahan kedepanya ada lagi program program seperti ini untuk masyarakat Purwakarta umumnya.