Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Artikel Terpopuler

REALISASI PEMBAGIAN BERAS BULAN NOPEMBER 2023

Pada hari Rabu tanggal 08 Nopember 2023 realisasi bantuan pembagian beras di wilayah Desa kami, mudah-mudahan dengan adanya realisasi bantuan beras ini bisa mengurangi beban masyarakat di Desa Cikumpay di masa paceklik ini. (imbuh salah seorang penerima bantuan penerima beras). menurut informasi dipasaran harga beras sekarang harganya melambung tinggi mungkin dari pengaruh musim kemarau yang sudah lama ini. dengan kejadian harga beras melambung tinggi merupakan beban daripada para petani karena dengan harga beras melambung tinggi otomatis ongkos operasional juga makin tinggi.

RAPAT KOORDINASI OPERATOR SIK-NG WILAYAH 1 KABUPATEN PURWAKARTA

Dalam rangka peningkatan kapasitas operator SIK-ng Dinsos Kabupaten Purwakarta mengadakan Bimtek operator SIK-ng wilayah 1 Kabupaten Purwakarta yang meliputi Kecamatan Campaka, Kecamatan Cibatu dan Kecamatan Bungursari yang dilaksanakan di aula Desa Cikumpay pada hari Rabu 01 November 2023 Jam 09.00 wib dengan arahan dari narasumber Bu Yuyun agar operator SIK-ng harus mengoptimalkan proses pemadanan dan verifikasi dari semua jenis bansos tanpa terkecuali agar pelayanan khususnya terkait PBI lebih maximal lagi.

PEMBAGIAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI ( BLT ) DESA CIKUMPAY TA. 2023

Pada Hari Kamis 26 Oktober 2023 jam 10.00 wib Pemdes Cikumpay telah melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) tahap ke-3 tahun 2023 di aula Desa Cikumpay yang di hadiri oleh semua aparat Pemdes Cikumpay dan tidak lupa juga dihadiri oleh Babinkamtibmas dan Babinsa... Ibu kepala desa menghimbau kepada penerima BLT untuk menggunakan uang tersebut dengan sebaik-baiknya, gunakan untuk kebutuhan pokok dulu...mudah-mudahan dengan adanya program ini bisa merubah keadaan ekonomi menjadi lebih baik.  Untuk jumlah penerima BLT di Desa Cikumpay adalah 63 KPM