Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Artikel Terpopuler

PEMBERIAN VAKSINASI PMK DAN VITAMIN TERHADAP HEWAN TERNAK DARI DISKANNAK KAB. PURWAKARTA

Selasa 20 Februari 2024, Dalam rangka penanggulangan dan penyebaran Penyakit Mulut dan kuku (PMK) hewan ternak yang ada di sekitaran Kabupaten Purwakarta. Dinas Perikanan dan Peternakan  (DISKANNAK) turun langsung ke Desa Desa yang ada hewan ternaknya guna memberikan Vaksinasi PMK dan Vitamin secara gratis. karena ada informasi bahwa Penyebaran Virus PMK terhadap Hewan ternak kembali beredar. Mudah-mudahan dengan langkah yang diambil oleh DISKANNAK Kab. Purwakarta penyebaran Virus PMK khususnya di Purwakarta tidak terjadi. karena virus PMK adalah virus yang sangat ditakuti oleh semua pemilik Hewan ternak karena membuat para Peternak hewan Resah.

PEMILU 2024

Rabu 14 Februari 2024 dalam rangka melaksanakan Pesta Demokrasi Pemilu 2024 di tingkat Desa Cikumpay alhamdulillah berjalan lancar, aman dan damai. walaupun dalam pelaksanaan Pemilu 2024 dari pagi diguyur hujan terus menerus tapi tidak menyurutkan bagi para pemilih datang ke TPS masing masing, itu tandanya antusias masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya masih tinggi. di Desa Cikumpay jumlah TPS ada 19 dengan jumlah DPT 5.444, selamat dan tidak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota KPPS dan Stick Holder yang terlibat dari awal sampai selesai dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ini dengan berjalan lancar, aman dan damai. Selamat kepada Paslon Presiden dan Wakil presiden, Perwakilan DPD dan Para Calon Legislatif DPRRI, DPRDPROV, DPRDKAB/KOT yang berhasil lolos menuju Gedung Putih menurut perhitungan cepat ( Quick Count ).semoga amanah yang di emban sebagai perwakilan rakyat bisa membawa Negara Indonesia jauh lebih baik lagi kedepannya.

KEGIATAN PEMBANGUNAN JALAN USAHA TANI

Dalam rangka peningkatan perekonomian dalam bidang pertanian pemdes Cikumpay telah membuat jalan usaha tani dari anggaran DBHP TA 2023 yang sudah selesai direalisasikan. Dengan adanya jalan usaha tani ini mudah mudahan ekonomi pertanian bisa meningkat dengan baik dan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak, terima kasih kepada keluarga Bapak Tohari yang telah menghibahkan atau mewakafkan tanahnya untuk digunakan sebagai jalan usaha tani ini, semoga menjadi ladang amal baik bagi keluarganya dan dibalas oleh allah SWT dengan